13 Figur Terpopuler Tahun 2012

13 Figur Terpopuler Tahun 2012

Tahun 2012 akan berakhir, tapi agan-agan tau gak orang-orang yang selama tahun 2012 ini banyak diperbincangkan di dunia maya? Kalo belum tau, berikut ke-13 figur terpopuler tahun 2012 tersebut seperti yang ane copas (sebagian) dari sidominews.

PSY


Cuma anak yang baru lahir di 2012 yang mungkin gak bakal kenal sama penyanyi Korea Selatan yang satu ini. Sejatinya, si PSY udah cukup terkenal di negara tempat asalnya. Namun, tahun 2012 ini kayaknya adalah tahun keberuntungannya. Congratssssss sexy lady!

Carly Rae Jepsen


Lewat single Call Me Maybe yang hits di Youtube, jebolan Kanada Idol ini juga ikut nangkring di artikel figur terpopuler tahun 2012 ini. Meskipun view videonya gak bisa ngalahin view video PSY di Youtube yang seolah gak ada rem.

Zeddie Litle


13 Figur Terpopuler Tahun 2012 - Zeddie Little

Ada salah seorang peserta lomba lari dalam acara South Carolina 10K race yang menarik perhatian seorang fotografer dan kemudian fotografer itupun memotret serta mengunggahnya ke Flickr. Emang dasar hoki, foto inipun nagkring di Reddit dan agan-agan pasti tau apa yang terjadi kalo nagkring di Reddit. Foto ini kemudian menjadi sensasi di internet dan melambungkan nama orang yang ada di foto itu, Zeddie Little. Si doi terkenal karena digunain meme dengan text yang biasa berbau hoki juga, sama dengan Zeddie Littlenya sendiri.

Felix Baumgartner


Manusia yang memecahkan tiga rekor dunia ini emang pantes masuk ke  dalam artikel figur terpopuler tahun 2012 ini. Salut buat om Felix atas usahanya mengalahkan rasa takutnya sendiri pada ketinggian.

McKayla Maroney


13 Figur Terpopuler Tahun 2012 - McKayla Maroney

Hmm, gimana ekspresi agan-agan kalo nerima medali perak pada saat pementasan lomba? Kebanyakan senyum juga kan? Tapi si McKayla sungguh di luar perkiraan. Si doi menunjukan ekspresi yang menarik perhatian, perhatian dunia malah. Pesenam yang ikut lomba Olimpiade London 2012 ini gak hoki karena tahun ini dia gak bisa mendapat emas kayak tahun-tahun sebelumnya, dan yah gambar di atas adalah ekspresinya. Sampai saat inipun ekspresiMcKayla tetap populer di situs-situs humor terkenal macam Reddit ataupun Funnyjunk.

Michelle Jenneke


13 Figur Terpopuler Tahun 2012 - Michelle Jenneke

Kalo gak tau pelari halang rintang 100 meter kebangsaan Australia ini mending agan ke laut aje. Si doi menjadi figur terpopuler tahun 2012 karena tertangkap kamera saat melakukan pemanasan yang bisa dibilang sangat menarik perhatian kaum Adam di area tersebut. Video pemanasannya berhasil meraih 11 juta view hanya dalam 1 minggu, ajegile!

Jammie Lynne Grumet


13 Figur Terpopuler Tahun 2012 - Jammie Lynne Grumet

Wanita ini menjadi sensasi di internet tatkala dia menjadi model sampul majalah TIME pada bulan Mei 2012 silam dengan pose yang kontroversial. Dalam gambar itu, Mrs. Jammie sedang menyusui anak laki-laki yang berumur 4 tahun.

Lydia Callis


13 Figur Terpopuler Tahun 2012 - Lydia Callis

Lydia Callis adalah juru bahasa isyarat walikota New York. Si doi terkenal berkat kecakapannya dalam menggunakan bahasa isyarat pada saat konferensi pers tentang badai Sandy beberapa bulan lalu. Foto-foto Lyla Callis itupun dibuat format .GIFnya dan tak perlu waktu yang lama buat si doi terkenal di situs-situs humor maupun jejaring sosial terkenal dunia.

Gotye


Nasib emang Tuhan yang tau. Gotye, seorang penyanyi yang mendendangkan lagu Somebody I Used to Know telah membuktikannya. Sejatinya, video klip ini telah dirilis tahun 2011 silam. Namun siapa sangka, video ini baru populer pada tahun ini dan akhirnya melambungkan nama Gotye di dunia hiburan. Salun buat Om Gotye.

Bobak Ferdowski


13 Figur Terpopuler Tahun 2012 - Bobak Ferdowsi

Nickname si doi adalah “NASA Mohawk Guy”. Keren kan? Bobak Ferdowski menjadi sensasi di saat foto dirinya tersebar di internet pada saat NASA meluncurkan Curiosity ke Mars.

Laina Walker


Laine Walker adalah orang yang bertanggung jawab atas video yang menanggapi kontes yang diadakan oleh Justin Beiber. Video ini kemudian nangkring di Reddit dan dalam sekejap mendapat sambutan yang luar biasa, terutama bagi JB haters. Karena videonya tersebut, si Laina Walker mendapat julukan “Overly Attached Girlfriend”, uuh...

Grumpy Cat


13 Figur Terpopuler Tahun 2012 - Grumpy Cat

Nama asli kucing ini adalah Tard, Si Tard atau Grumpy Cat terkenal sejak fotonya mampang di Reddit. Ciri khasnya adalah mimik mukanya yang terlihat nyebelin kayak mau marah. Banub berkat mimik mukanya itulah si Tard jadi salah satu figur terpopuler tahun 2012 di artikel ini.

Karen Klein


13 Figur Terpopuler Tahun 2012 - Karen Klein

Nenek ini menggegerkan dunia maya saat beliau memperoleh 700 ribu dollar Amerika dari internet. Ceritanya beliau diintimidasi oleh siswa SMA yang ada di lingkungannya. Berita nenek Karen pun menyebar di dunia maya (terutama di Reddit) dan beliau akhirnya menerima banyak donasi karena kejadian tersebut. Ternyata gayung bersambut, nenek Karen adalah nenek yang mempunyai hati mulia, beliau pun membangun yayasan anti-bullying dari uang donasi yang dia peroleh tersebut.

Nah itu dia gan 13 figur terpopuler tahun 2012 di dunia maya yang karena berbagai macam kejadian, akhirnya nama-nama mereka dikenal oleh khalayak dunia ini.

Sumber: _http://sidomi.com/142947/15-figur-populer-yang-terkenal-berkat-internet-sepanjang-2012/_