10 Fakta yang Belum Kamu Dengar Tentang Bill Gates


10 Fakta yang Belum Kamu Dengar Tentang Bill Gates

Pendiri Microsoft yang udah menjabat 19 kali sebagai pemimpin perusahaanya itu emang gak pernah surut dari pemberitaan media. Selain pernah mendapat titel sebagai orang kaya nomor satu versi Forbes beberapa kali, si doi juga suka berfoya-foya. Weits, tapi foya-foyanya beda gan, si Om Bill Gates foya-foya buat kemanusiaan.

Selain 2 fakta yang udah ane sebutin di atas, berikut fakta-fakta yang mungkin belum agan dengar tentang Bill Gates. Cekidot listnya di bawah!

Penggemar Sejarah


  10 Fakta yang Belum Kamu Dengar Tentang Bill Gates: Penggemar Sejarah

Pada saat terjadi kebakaran di rumahnya, benda-benda yang pertama kali diselamatkan oleh Om Bill Gates adalah buku-buku penting dari tokoh-tokoh sejarah yang dia koleksi sejak tahun 1994. Beberapa koleksinya itu adalah buku-buku Isaac Newton, Abraham Lincoln dan buku Da Vinci. Semua koleksi buku sejarahnya bila dinominalkan lebih dari 30 juta US dollar. Wew!

Pertengahan


Om Bill Gates adalah anak kedua dari 3 bersaudara.

Awal yang Bagus


10 Fakta yang Belum Kamu Dengar Tentang Bill Gates: Awal yang Bagus

Om Bill gates memperoleh nilai 1590 dari total nilai 1600 pada saat tes SAT perdananya. Gak tau tentang SAT? Buka nih blog...

Unik


10 Fakta yang Belum Kamu Dengar Tentang Bill Gates: Unik

Om Bill Gates bertemu dengan CEO masa depan Microsoft, Steve Ballmer saat dia mengunjungi bekas universitasnya, Harvard. Uniknya, dia gak pernah lulus dari universitas itu.

Penerapan Pertama Hasil Jerih Payahnya di Dunia Nyata


Dia menjual program komputer penjadwalan siswa pertamanya ke sekolahnya sendiri pada umur 17 tahun.

Tujuan Baru


10 Fakta yang Belum Kamu Dengar Tentang Bill Gates: Tujuan Baru

Hari terakhir Bill Gates memimpin di Mirosoft adalah tanggal 23 Juni 2008.

Impian Semua Orang


Rumah yang ditempati Om Bill Gates adalah impian setiap orang. Dilengkapi dengan teknologi tingkat tinggi seperti pengatur suhu, pemutak musik khusus ruangan, sensor yang dapat melacak pergerakan dan alat-alat canggih lainnya. Sebagai tambahan, rumah Om Bill Gates itu eco-friendly, dibuat dari bahan daur ulang kayu dan rumahnya dibangun di lereng bukit dengan tujuan agar tidak emnggangu habitat alam.

Masa Muda


Om Bill Gates pernah ditahan pada tahun 1977 karena masalah lalu lintas.

Masa Muda II


Om Bill Gates pernah dilarang menggunakan komputer dari 3C (Computer Center Corporation) ketika berusia 13 tahun karena ketahuan memanfaatkan bugs dalam komputer tersebut untuk dirinya sendiri.

Sumber: _http://www.geeksugar.com/Bill-Gates-Forbes-Facts-9054976_