8 Website Terkenal yang Bisa Membuat Kamu Bahagia

8 Website Terkenal yang Bisa Membuat Kamu Bahagia

Siapa yang gak mau bahagia? Gak ada kan? Mungkin sebagian dari kita udah tau sumber-sumber kebahagiaan kita di mana, mungkin juga sebagian lainnya masih meraba-raba (kayak gelap ya gan, hha). Sebagai alternatif, mungkin website-website terkenal berikut bisa mengakomodir keinginan agan-agan untuk selalu gembira dan bahagia setiap saat. Cekidot ke-8 website terkenal yang bisa membuat kamu bahagia berikut seperti yang ane copas (sebagian) dari goodnet.org.

Gigglers.tv


8 Website Terkenal yang Bisa Membuat Kamu Bahagia: Gigglers.tv

Kenapa? Website video khusus klip-klip lucu bin konyol.

Membuat semua orang tertawa, itulah visi Gigglers.tv. Gigglers.tv merupakan wadah video lucu bin konyol yang kebanyakan diupload dari Youtube. Jadi, kalo agan-agan kehabisan bahan buatbikin rahang agan ketawa, ke sini aja, karena video-video yang ada di Gigglers.tv emang dikhususkan agan-agan untuk tertawa..

Daily Thought by Real Simple


8 Website Terkenal yang Bisa Membuat Kamu Bahagia: Daily Thought by Real Simple

Kenapa? Website khusus kata-kata bijak yang dikemas dalam format gambar.

Kalo lagi gak  semangat di tempat kerja atau di kampus, buka aja ni blog, resapi tiap kata-kata bijaknya, insyaAllah bakal bugar plus penuh semangat lagi.

Illuum


8 Website Terkenal yang Bisa Membuat Kamu Bahagia: Illuum

Kenapa? App yang bisa memantau perasaan hati agan-agan

App inovatif yang dikeluarkan Illuum ini bakal memantau, mempelajari dan secara gak langsung akan meningkatkan perasaan bahagia agan-agan dari hari ke hari. Loh, gimana caranya? Setiap agan log in ke Illuum, agan-agan akan memberikan rate perasaan hati agan saat itu dengan skala 1 (galau abis)  sampai 9(bahagia luar biasa). Masih make Facebook ama Twitter buat menggalau? Saatnya stop gan and coba app ini, evaluasi diri, trus tingkatkan kualitas diri tanpa harus menggalu ria di jejaring sosial.

The Happiness Project Toolbox


8 Website Terkenal yang Bisa Membuat Kamu Bahagia: The Happiness Project Toolbox

Kenapa? Tools yang bisa agan-agan gembira

Situs ini emang didedikasikan buat orang-orang yang mencari kebahagiaan. Di situs ini agan-agan bakal nemuin banyak tips-tips populer buat bahagia lahir dan batin plus group chat yang dkhususkan untuk  agan-agan untuk mencari wejangan ke sesama pengguna toolbox ini.

Pinterest


8 Website Terkenal yang Bisa Membuat Kamu Bahagia: Pinterest

Kenapa? Banyak gambar-gambar inspiratif dan bikin agan-agan menghargai hidup

Cari aja dengan kata kunci “happiness”. Google Images kalah gan, karena Pinterest hasilnya lebih memuaskan loh!

9GAG


8 Website Terkenal yang Bisa Membuat Kamu Bahagia: 9GAG

Kenapa? Gambar-gambar lucu yang kebangetan lucu gan!

9GAG adalah situs bertagline “Just for Fun”, maka kalo ke sini jangan pernah sekalipun tersinggung karena itulah rulenya. 9GAG adalah situs humor berbasis gambar/meme yang lagi booming selama beberapa tahun belakangan. Belakangan juga 9GAG rada kebablasan karena makin banyak kata-kata kasar yang ada di post-postnya. Tapi meskipun begitu, ane tetep buka situs ini tiap hari, karena emang bener-bener bisa bikin ane ketawa.

1CAK


8 Website Terkenal yang Bisa Membuat Kamu Bahagia: 1CAK

Kenapa? Gambar-gambar lucu yang kebangetan lucu juga gan!

Klonengannya 9GAG, rasa pribumi. Tapi ane tetep salut kok ama pengelola 1CAK karena visinya membuat tempat khusus untuk anak-anak Nusantara buat bikin joke-joke berbasis gambar/meme. Coba aja ke sini gan kalo belum pernah, dijamin bakal ketawa deh!

Kaskus


8 Website Terkenal yang Bisa Membuat Kamu Bahagia: Kaskus

Kenapa? Agan bisa berbagi ilmu plus saling tolong menolong.

Eng ing eng! Yang terakhir agan-agan gak nyanka kan, forum terfavorit semua penduduk warga Indonesia ini ane masukin di list ane. Ya gak salah lah, wong kalo kita gunain forum ciptaan Andrew Darwis ini dengan sebaik-baiknya, insyaAllah Kaskus bakal terus dan terus jadi tempat paling populer untuk berbagi ilmu dan tempat untuk saling tolong menolong bagi kita semua, Kaskuser Indonesia! Ane masih gak ehem kenapa ada aja yang gunain Kaskus buat saling ejek sara, nipu ama nyepam ama thread-thread yang isinya naudzubillah. Kita semua pasti berharap kalo reputasi Kaskus selalu terjaga dan meningkat ke arah yang lebih baik seiring waktu berjalan. Aamiin!

Itu dia gan 8 website terkenal yang bisa membuat kamu bahagia. Just give it a try! Jangan lupa di share ama di tweet nih artikel, supaya temen-temen agan pada tau.

Sumber: _http://www.goodnet.org/articles/593_