10 Kontes Pemilihan “Miss” Terunik di Dunia

10 Kontes Pemilihan "Miss" Teraneh di Dunia

Gak becanda deh suer, kontes-kontes pemilihan “Miss” berikut emang aneh-aneh. Cekidot ke-10 kontes pemilihan “Miss” terunik di dunia di bawah ini. 

Miss Jumbo Queen 


Kontes Pemilihan “Miss” Terunik di Dunia: Miss Jumbo Queen

Eh jangan salah sangka, ini bukan kontes pemilihan miss dengan ukuran terbesar, ini adalah kontes mencari duta konservasi gajah di Thailand. Kontes ini disponsori oleh yayasan pelindung gajah Thailand. Missnya pun dipilih gak sembarangan loh. Missnya dicari berdasarkan bentuk tubuh yang sesuai karakteristik gajah, keanggunan serta ukuran pastinya. Para pemenang Miss Jumbo Queen akan menjadi duta yang mempromokosikan kopnservasi gajah di Thailand. 

Miss Hooker 


Kontes Pemilihan “Miss” Terunik di Dunia: Miss Hooker

Miss Hooker adalah kontes yang terbilang sangat konyol karena ini merupakan kontes pemilihan ratu pelacur. Namun pada kenyataannya, para pesertanya bukan merupakan pelacur. Para kontestan yang diperbolehkan di kontes ini hanyalah para seniman dan warga biasa yang akan dituntut beraksi layaknya tingkah si kupu-kupu malam. Kontes ini pernah diadakan pada tahun 2008 dan pemenangnya adalah Natalia Fabia yang akhirnya dipanggil Miss One Dolla No Holla. 

Miss Klingon Empire 


Kontes Pemilihan “Miss” Terunik di Dunia: Miss Klingon Empire

Klingon adalah salah satu tokoh yang ada dalam film Star Trek dan jeleknya kebangetan! Kontes pemilihan ini pernah diadakan di Atlanta, Amerika Serikat pada tahun 2006 dan pemenangnya adalah Elemes. 

Miss Most Beautiful Bottom 


Kontes Pemilihan “Miss” Terunik di Dunia: Miss Most Beautiful Bottom

Yup, ini kontes pemilihan bokong yang diprakarsai oleh produsen pakaian dalam Sloggi. Kontes in terbuka bagi pria ataupun wanita. Bagi yang menang, berhak mendapat kontrak modelling dengan Sloggi. Kalo di indonesia, pasti di protes ini, hha. 

Miss Landmine 


Kontes Pemilihan “Miss” Terunik di Dunia: Miss Landmine

Miss Landmine merupakan salah satu kontes pemilihan Miss teranik di dunia yang sempat menjadi kontroversi karena dianggap menghina orang-orang, maaf, cacat yang terkena ranjau darat di Angola sana. Kontes pemilihan Miss Landmine pertama kali diprakarsai oleh seorang seniman Norwegia yang bernama Morten Traavik. 

Miss Plastic Surgery 


Kontes Pemilihan “Miss” Terunik di Dunia: Miss Plastic Surgery

Salah satu kontes pemilihan miss teraneh di dunia ini diadakan di Cina pada tahun 2004 silam. Para kontestan yang ikut dalam ajang ini adalah mereka yang pernah ikut kecantikan lain yang lalu terdiskualifikasi karena melakukan operasi plastik di berbagai bagian tubuh mereka. 

Miss Pregnant 


Kontes Pemilihan “Miss” Terunik di Dunia: Miss Pregnant

Para aganwati mesti hamil ama berpakaian bikini kalu mau ikut kontes ini. Tertarik? Sebaiknya jangan, hha. 

Miss Prison 


Kontes Pemilihan “Miss” Terunik di Dunia: Miss Prison

Miss Prison diadakan di berbagai belahan dunia dan pemenangnya akan mendapat kebebasan bersyarat. Wuih! Negara-negara yang pernah mengadakan kontes ini antara lain Bogota, Brazil, Colombia dan Lithuania. 

Miss Subway 


Kontes Pemilihan “Miss” Terunik di Dunia: Miss Subway

Kontes ini diselanggarakan oleh agen periklanan yang ada di New York pada tahun 1941 hingga 1971 dan pemenangnya akan ditampilkan dalam iklan di stasiun kereta di berbagai penjuru kota New York. Kontes ini pernah vakum dan pada tahun 2004 kontes ini diadakan lagi dan Caroline Snachez-Bernat didapuk menjadi pemenangnya dalam kontes unik itu. 

Miss Zombie Beauty 


Kontes Pemilihan “Miss” Terunik di Dunia: Miss Zombie Beauty

Sudah bisa ditebak dari namanya. Kontes ini adalah kontes pemilihan zombie yang diadakan hampir tiap tahun di Phoenix, Amerika sono.

Sumber: _http://200806.multiply.com/journal/item/605/Miss-Paling-Aneh-Di-Dunia_