5 Laba-Laba Paling Mematikan di Dunia

5 Laba-Laba Paling Mematikan di Dunia

Ngeliatnya aja udah ngeri, nih laba-laba paling mengerikan di dunia yang mesti agan tau!

#5. The Red Back


Laba-Laba Paling Mematikan di Dunia: The Red Back

Laba-laba ini dapat ditemukan di seluruh penjuru Australia. Laba-laba ini memiliki racun neurotoksik dan bila agan tergigit, agan bisa banyak berkeringat, mual-mual, melemahnya oto-otot, trus lumpuh dan mati!

#4. The Funnel-Web


Laba-Laba Paling Mematikan di Dunia: The Funnel-Web

Laba-laba mematikan kedua yang dapat ditemukan di Australia. Hmm, kayaknya Australia kampungnya laba-laba mematikan ya. Laba-laba funnel-web yang jantan warnanya hitam atau coklat mengkilap. kalo menyerang, laba-laba ini bakal berdiri dengan kaki belakang mereka, abis tu nunjukin taringnya ke agan!

#3. The Brazilian Wandering


5 Laba-Laba Paling Mematikan di Dunia: The Brazilian Wandering

Udah ketauan kan asal laba-laba ini dari namanya? The Brazilian Wandering berasal dari Amerika Selatan dan laba-laba ini memiliki kegesitan yang sangat tinggi! Gigitan laba-laba satu ini sangat amat menyakitkan karena si doi melepaskan serotonin ke aliran darah agan. Serotonin ntu efeknya kayak narkoba, kalo overdose agan bisa ngek!

#2. The Brown Recluse


5 Laba-Laba Paling Mematikan di Dunia: The Brown Recluse

Laba-laba kecil ini mempunyai bentuk tubuh yang unik, punggungnya berbentuk biola. Racun Brown Recluse cuma menyebabkan benjolan. Gigitannya juga gak sakit, namun jangan salah gan, benjolan tersebut kemudian akan membusuk dan terlepas dari bagian tubuh agan. Atit!

#1. The Black Widow


5 Laba-Laba Paling Mematikan di Dunia: The Black Widow

Nah, ini dia laba-laba nomor satu yang paling mematikan di dunia; The Black Widow! Laba-laba ini dapat ditemukan di Amerika Utara. Si doi punya racun neurotoksik yang dapat menimbulkan rasa sakit terbakar. Sangat jarang ada yang selamat dari gigitan si Black Widow. Abis digigitnya, agan menderita kegagalan pernapasan, tekanan darah tinggi, abis ntu? Mati.