5 Tempat yang Mendadak Terkenal Karena Lagu Gangnam Style

5 Tempat yang Mendadak Terkenal Karena Lagu Gangnam Style

Peruntungan lagu Gangnam Style ternyata gak milik PSY seorang loh. Lokasi-lokasi yang jadi tempat shooting  video klip ntu juga ternyata mendapat berkahnya. Cekidot tempat-tempat yang mendadak terkenal karena Gangnam Style di bawah ini!

Royal Saddle Riding Horse Club


5 Tempat yang Mendadak Terkenal Karena Lagu Gangnam Style: Royal Saddle Riding Horse Club

Tempat pertama yang agan liat di video klip Gangnam Style namanya Royal Saddle Riding Horse Club. Tempat ini mendadak terkenal setelah video gangnam Style dikenal seluruh penduduk dunia melalui Youtube. Tempat ini berada di sebelah utara kota Seoul. Di Gangnam, olahraga berkuda merupakan olahraga orang-orang yang berduit.

Incheon Subway


5 Tempat yang Mendadak Terkenal Karena Lagu Gangnam Style: Incheon Subway

Incheon Subway, tempat di mana si PSY bertemu gadis impiannya (Kim Hyun-a) dan berGangnam Style ria bersama. Tempat ini menjadi salah satu subway yang paling terkenal di dunia saat ini karena andil video klip Gangnam Style. Lokasinya berada di luar kota Incheon, tidak seberapa jauh dari kota Seoul.

Children Grand’s Park


5 Tempat yang Mendadak Terkenal Karena Lagu Gangnam Style: Children Grand’s Park

Children Grand's Park ketiban untung menjadi salah satu tempat yang mendadak terkenal karena lagu Gangnam Style. Taman bermain ini terdiri dari beberapa bagian, di antaranya kastil hantu, taman botanik, panggung konser dan pastinya kebun binatang.

Jjimjilbang Spa


5 Tempat yang Mendadak Terkenal Karena Lagu Gangnam Style: Jjimjilbang Spa

Jjimjilbang Spa di dalam video klip Gangnam Style adalah tempat di mana PSY sedang bersantai bersama-sama seorang pemuda yang memiliki tato di sekujur tubuhnya. Jjimjilbang Spa memiliki kesamaan dengan tempat spa yang ada di Jepang, yaitu Sento Spa. Nah, bila agan-agan pengen ngangetin badan saat liburan di Korsel, datang aja ke sini gan, buka 24 jam loh!

Sungai Hangang


5 Tempat yang Mendadak Terkenal Karena Lagu Gangnam Style: Sungai Hangang

Sungai Hangang menjadi tempat yang juga ikut mendadak terkenal setelah video klip Gangnam Style sangat populer di Youtube. Di cuplikan itu, PSY bergangnam style ria menggunakan perahu angsa di atas sungai. Nah, sungai ini merupakan salah satu destinasi favorit turis ataupun warga Seoul sendiri. Di sana, agan-agan dapat menikmati keindahan sungainya secara khusus dengan menyewa perahu angsa yang seperti PSY gunakan.

Sumber: _http://www.menjelma.com/2012/09/5-tempat-wisata-yang-booming-karena.html_